Hibah NOVEL Menyambut Postingan Ke 1000

Hibah NOVEL Menyambut Postingan Ke 1000

Teman-teman, coba deh perhatikan widget blog statistik di Blog ini. Sudah berapa artikel yang diposting? Hmm….masih jauh dari 1000 ya? Tetapi, nggak lama lagi kayaknya akan mencapai angka 1000 tuh. Nah, dalam rangka menyambut postingan blog ini yang ke 1000, saya akan menghibahkan beberapa novel koleksi saya kepada kalian. Memang bukan novel yang baru, tetapi masih layak untuk dihibahkan. And, perlu diperhatikan, bakal ada 3 lomba yang saya adakan untuk teman-teman semua. Jadi, yang ini baru lomba tahap pertama lho.


So, kalau teman-teman berminat terhadap salah satu koleksi novel saya, silakan baca dan penuhi syarat-syarat dibawah ini :

1.Buat satu artikel yang berisi review salah satu blog saya (tidak termasuk blog join dengan Fanda lho!) . Blog saya kan lumayan banyak tuh. Nah, kamu bebas memilih salah satu blog yang akan kamu review.
2. Artikel menggunakan bahasa Indonesia (boleh bahasa gaul, asal jangan bahasa dewa)

3. Panjang artikel bebas (tapi jangan sampai 100 halaman, bisa keleyengan bacanya)

4. Isi artikel tidak boleh mengandung unsur SARA dan pornografi. Boleh menyisipkan saran, kritikan, pujian, tapi jangan lebay.

5. Jangan lupa cantumkan link blog yang direview dan pasang logo lomba (udah cape-cape dibuatin bang Attayaya tuh. Thanks ya, bang)

6. Posting artikel di blog kamu dan beritahu saya dengan mencantumkan url postingan di kolom komentar artikel HIBAH NOVEL MENYAMBUT POSTINGAN KE 1000 dan jangan lupa sebutkan judul novel yang kamu inginkan (kalau kamu berhasil menang)

7. Jumlah artikel yang dilombakan boleh lebih dari satu. Jadi, kalau kamu merasa nggak puas dengan mereview satu blog aja, boleh kok, ngereview semua blog saya. Tetapi, nggak menjamin bakal menang lho. Kan semua tergantung keputusan juri.

8. Peserta hanya yang memiliki alamat pengiriman hadiah di Indonesia

8. Jurinya siapa aja? So pasti saya dan… 2 orang teman blogger (nama dirahasiakan demi menjamin keselamatan mereka .Lho?? Iya, takutnya mereka diancam pake golok sama para peserta lomba biar dipilih sebagai pemenang gitu lho.). Jangan kuatir, yang jadi juri nggak boleh ikut lomba kok. Dan, nama para juri kehormatan akan diumumkan nanti setelah pengumuman para pemenang.

9. Jangka waktu mulai tanggal 10 April 2010 sampai tanggal 10 Mei 2010 (jam 24.00 teng!!!). Kayak Cinderella di pesta dansa aja. Hi hi hi….

10. Para pemenang akan diumumkan di postingan ke 1000 blog Sang Cerpenis.

11. Novel yang akan dihibahkan adalah :

– Orange karya Windry Ramadhina
– Mayoret jutek karya Beby Haryanti Dewi
– Ghostgirl karya Tonya Hurley
– I only sleep with super model karya Fajar Nugros
– The girls of Riyadh karya Rajaa Al Sanea
– Roses are red karya James Patterson
– Winter in Tokyo karya Ilana Tan
– Kekasih Marionette karya Dewi Ria Utari
– Kala lonceng berdentang karya Kennaz H. Imamah
– My stupid boss karya chaos@work

INI BEBERAPA NOVEL YANG AKAN DIHIBAHKAN. ADA YANG BELUM DI FOTO NIH.

12. Bagi yang terpilih sebagai pemenang wajib mengirimkan nama jelas dan alamat selengkap mungkin ke email saya (akan diberitahukan kemudian). Biar novel yang dikirim tiba dengan selamat dan nggak balik lagi ke saya. Kalau balik lagi dengan alasan alamat tak dikenal atau tidak jelas, hadiah gugur dengan sendirinya.

See! Syarat-syaratnya mudah kan? So, tunggu apa lagi? Buruan, ngereview blog-blog saya ya.

Lengkapnya di

http://just-fatamorgana.blogspot.com/2010/04/hibah-novel-menyambut-postingan-ke-1000.html

About The Author

Related posts

15 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *