Pelatihan Blog SMA 8 Pekanbaru

Pelatihan Blog SMA 8 Pekanbaru

Komunitas Blogger Bertuah Pekanbaru membuat kejutan baru di awal tahun 2011 ini . Bekerja sama dengan PT. Telkom, Komunitas Blogger Bertuah secara mendadak mengadakan pelatihan blog di salah satu Sekolah Menengah Pertama yang cukup terkemuka di Pekanbaru. Pelatihan Blog yang mengasikkan ini hadir di SMA 8 Pekanbaru.  Walau terkesan mendadak ternyata pelatihan Blog ini berjalan dengan lancar dan sukses.

Pelatihan Blog SMA 8 Pekanbaru yang berlangsung pada tanggal 19 Januari 2011 cukup memberi warna dan pemahaman yang benar tentang blog kepada para peserta. Hal ini terlihat dari antusias para siswa yang mengikuti pelatihan blog ini. Para peserta terlihat begitu penasaran, rasa ingin tahu yang tinggi serta keinginantahuan yang tinggi terhadap blog itu sendiri. Malah  ada sebagian siswa yang sudah memiliki blog pun ingin membuat blog lagi, bahkan ada beberapa siswa  yang awalnya tidak ingin ngeblog tiba-tiba berminat ngeblog lagi.

Suasana Pelatihan Blog SMA 8 Pekanbaru

Selain itu, Pelatihan blog ini tidak terbatas pada siswa/siswi saja, namun ada beberapa guru yang mengikuti. Ibu dan Bapak guru tentu terlihat tidak mau kalah dengan muridnya yang begitu semangat membuat blog.

Pelatihan yang terbagi menjadi 2 sesi ini berlangsung menarik dan tidak membosankan para siswa/siswi yang ikut. Sesi pertama di mulai pada pukul 9 sampai pukul 12 siang dan dilanjutkan sesi ke 2 yakni sekitar jam 1 sampe jam 4 sore.

Pelatihan di SMA 8 Pekanbaru menjadi salah satu pelatihan yang memberikan nilai lebih bagi Blogger Bertuah dan menjadi salah satu nostalgia salah satu anggota Blogger Bertuah yang kebetulan Alumni SMA 8. Siapa lagi kalo bukan mas Attayaya. Welcome Back deh he he he

Berikut foto-foto suasana Pelatihan di SMA 8 Pekanbaru :

Semangat Ibu Guru Mengikuti Pelatihan Blog
Semangat Ibu Guru Mengikuti Pelatihan Blog
Semangat Ngeblog lahir Kembali
Ketua Blogger Bertuah Juga Kelihatan Semangat Banget
Ibu Whenty ( Telkom ) Juga Tidak Mau Kalah Semangat

Itulah trobosan Komunitas Blogger Bertuah di awal tahun 2011 bersama Telkom. Nanti kejutan Komunitas Blogger Bertuah selanjutnya. We Must Go Back….

About The Author

Kiran Yatmorejo

Seorang Blogger yang hobi belajar agar tidak kurang ajar, senang ngeblog agar tidak goblok.

Related posts

23 Comments

  1. Anak Brayan

    biar pada pinter semua ni anak pekanbaru
    gmana caranya gabung bos..?
    kenapa ga ada kmfirmasi balasan ke email saya
    padahal saya telah bergabung..
    mohon penjelasannya

    Reply
  2. Neyna Naya

    Mau koreksi sedikit,
    Komunitas Blogger Bertuah secara mendadak mengadakan pelatihan blog di salah satu Sekolah Menengah Pertama yang cukup terkemuka di Pekanbaru.
    Sekolah Menengah Pertama=SMP

    Reply
  3. Leo

    Salam Kenal Semua Blogger Bertuah di Pekanbaru,

    Berbagi aja….

    mampir ke Blog sy, dan dikanan blog ada Banner Kartu Kredit, klik aja dan lgs Join. Dikasih $25 di saldo anda dan bisa kumpulin $20 tiap hari ikut survey apabila sudah jadi member…

    SEMUA FREE… alias GRATIS…

    Web ini nantinya sama dg PayPal, AlertPay, Liberty Reserve, Perfect Money, etc. Launching akhir Februari ini, baru 400 ribu lebih account dari seluruh dunia.

    Pesan sy, Survey di member area ( Vote in the Merchant Survey ) klik Indonesia utk memilih biar nanti bisa Connect ke Bank kita di Indonesia, Biar bisa Dollar yg kita kumpulin jadi Rupiah, krn setahu sy baru PayPal yg connect ke Bank yg ada di Indonesia.

    wasallam.

    Reply
  4. afrioni

    assalamu’alaikum,,,
    admin saya baru mendaftar ne,,, link salam sapanya “(Salam Sapalah disini)” mati ne,,, jadi saya tidak bisa nyapa.. tolong donk,,

    Reply
  5. Bakharuddin

    Ass.. saya sudah mendaftar sebagai anggota Komunitas Blogger Pekanbaru, namun waktu mau log in dengan user dan password yang dikirim ke e-mail saya tidak mau masuk (invalid user name dan password) …pengisiiannya sudah benar, kira2 masalahnya dimana ya…gan

    Reply
  6. Leo

    Abang2 dan Mbak2 di Bertuah,

    Usulan Lomba Blog,
    Tema : PON 18 di RIAU
    Panitia: Bertuah (sy jg boleh)

    Khusus utk anak Riau, utk mempromoin PON di Riau.
    Juri bisa:
    – Ketua PWI (Bg Denni)
    – Budayawan (Bp Tennas atau Al-Hazar)
    – Bg Zulkarnain (pemda tk I Riau)
    – Pakar IT di Riau
    – dll.

    Wasallam.

    Reply
  7. Muhammad Zulvan

    Aslm..
    Admin, saya juga baru ndaftar sama kayak sdr. afrioni…
    “Salam Sapa” saya juga ndak bisa, ni, jadi lewat posting ni aja boleh? haha,
    Oh ya, saya udah daftar, tapi juga belum dapat konfirm balik, mohon bantuannya dong admin…

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *