Pekanbaru Challenge 1

Pekanbaru Challenge 1
Lomba Terjun dari Jembatan Siak I

Kenapa diberi judul “Pekanbaru Challenge 1” karena akan ada tulisan yang 2, 3 dan seterusnya. Event ini diselenggarakan oleh koran Pekanbaru MX dan Ditpol Air Polda RIAU, diberi nama event MXtreme Jump pada hari Selasa 1/03/2011, diikuti 21 orang peserta ( Pria semua ).  Syarat peserta umur min 15 tahun sampai max 30 tahun dan memenuhi syarat tes kesehatan oleh Panitia event untuk jadi Peserta. Padahal pengin ikut gak memenuhi syarat katanya faktor “U”….. (khan baru 29 setengah tahun) hehehe……. Ingat dulu waktu merintis usaha Arung Jeram di Sungai Cicatih, Sukabumi ( www.riamjeram.com ), Sering juga loncat dari atas jembatan dan waktu tahun 80an pernah juga loncat dari Jembatan Siak I ini.
Dulu anak-anak disekitar sungai Siak tiap sore sering loncat dari atas jembatan tersebut, buktinya acara belum mulai ada beberapa warga sekitar sungai yang pada loncat dari atas Jembatan dan Panitia kewalahan untuk mencegahnya. Tapi gw, Saluut ama Panitia event, ini event keren….. Semoga diadain tiap tahun dan pihak Pemko Pekanbaru diharapkan untuk dijadikan  Kalender Event Tahunan dan dibikin lebih besar lagi atau skala Nasional. Karena dengan adanya event-event uniklah Pekanbaru niih bisa “dijual”, dengan terbatasnya lokasi wisata dan hiburan bagi warga kota Pekanbaru,  apalagi yang Gratis…
Satu lagi ada Konsep Event untuk kota Pekanbaru yaitu,
“PEKANBARU CHALLENGE”
Lomba Triathlon ( Sepeda, Renang dan Lari )
Lokasi : Start dari Jalan Gajah Mada naik Sepeda menuju Danau Buatan trus Berenang di Danau Buatan dan Balik Lari ke Jalan Gajah Mada dengan Lari untuk Finish.
Event bisa skala Nasional dan Internasional.

Untuk Lebih Lengkap bisa hubungi Penulis, hehehe……..( asal ada yang mau Sponsorin ).
Penulis
Nama :  Leo
Pekerjaan :  anggota Blogger Bertuah
Alamat Blog:http://projectimpianku.blogspot.com
Alamat URL:http://projectimpianku.blogspot.com/2011/03/pekanbaru-challenge-1.html

About The Author

Related posts

2 Comments

  1. tuah17

    Makasih Bg Atta dan Bertuah…
    semoga aja Tribun mau ngadain Event “Pekanbaru Challenge” dan sekalian Lomba Blog dg tema “PON 18 di RIAU”.
    Minggu ini insyallah Gubri dan Bunda datang ke Mesjid dekat rumah kebetulan jadi panitia acara dimesjid, ntar tak omongin konsep eventnya.

    wasallam,
    Leo (tuah17)

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *