Sepantun Cinta ala Remaja Jatuh Cinta

Sepantun Cinta ala Remaja Jatuh Cinta

Kini, di kalangan remaja dihebohkan dengan sebuah lagu Sepantun Cinta. Mengapa begitu heboh? Nah, pasalnya lagu yang dibuat dengan arransemen musik reggae itu, ternyata mampu menghentak hati kalangan remaja yang sedang jatuh cinta. Wah….? malah dalam lirik yang ditulis oleh Theja Fathasena itu, dinilai alay dan lebih banyak menggoda.

Sepantun Cinta untuk Blogger Bertuah dan Semuanya

Sepantun Cinta - Theja Fathasena
Sepantun Cinta – Theja Fathasena
“Wah..iya.. ya… saya agak terkejut ketika mendengar lirik lagu Sepantun Cinta yang akag alay dan lebih banyak mengoda. Apalagi lagu itu pertama kali dinyanyikan secara live oleh penciptanya sendiri pada saat family gathering #UKMRiauGoesOnline di lokasi wisata Alam Mayang, Pekanbaru tanggal 5 Januari 2013 kemaren. Keren dan cocok dengan selesar saya yang agak pemalu. He.. hee..,” aku Irshan, pengurus Komunitas Blogger Bertuah kepada redaksi, ketika ditanya soal lagu bergenre reggae ini.

Ini juga diakui, Neyna, remaja yang terbilang senior di Komunitas Blogger Bertuah, Pekanbaru, bahwa kalangan remaja kini lagi ‘demam’ lagu ‘Pepaya Pisang Jambu’. “Ha.. haa… kini lagu Sepantun Cint a itu lagi digandrungi remaja. Apalagi sekarang mereka, ya termasuk saya lah, mungkin lagi ‘demam’ dengan lirik dan lagu Se pantun Cinta itu,” katanya, dengan lepas.

Setelah mendengar dendangan lagu Sepantun Cinta, maka kalangan Blogger Bertuah pun, menilai bahwa lagu itu sangat spesial bagi Komunitas Blogger Bertuah Pekanbaru. Pasalnya, karena lagu ini pertama kali dinyanyikan secara live di depan publik pada event Usaha Kecil Menengah (UKM) Riau Goes Online pada 5 Februari 2013 di Alam Mayang Pekanbaru.

Kata Theja Fathasena sang pencipta lagu ini, ide lagu untuk remaja ini menceritakan soal ungkapan hati seseorang lewat bahasa lagu kepada sang kekasih hati yang baru dijumpainya. Lirik awalnya seperti lagu lawas anak-anak “Pepaya Mangga Pisang Jambu”. Lagu ini sangat cocok dinyanyikan remaja, baik putra maupun putri. Bila cocok yang menyanyikan, maka ia dan pendengar bisa berdendang dengan lagu itu, dan bila cewek hendak lagu ini, maka ia cukup menikmati lirik lagu “Pepaya Pisang Jambu” melalui radio atau lagu permintaan (request).

Nah, mau tahu lagu Sepantun Cinta ciptaan Theja Fathasena ini? Nikmati dulu lirik lagu tersebut di bawah ini. Semoga lagu alay ini semakin memberikan motivasi kamu. Video ini dibuat oleh @BloggerBertuah di Sekretariat Blogger Bertuah, Pekanbaru, Riau.

Sepantun Cinta ala Remaja Jatuh Cinta

Lirik Lagu Sepantun Cinta

Reff 1

Pepaya pisang jambu
Beli di pasar Minggu
Kalau boleh ku tahu
Siapa kah namamu

Reff 2

Pepaya pisang jambu
Beli di Hari Minggu
Kalau boleh ku tahu
Dimanakah rumahmu

Kura – kura dalam perahu
Pura-pura tidak tahu
Mataku ini tak jemu
Memandang mu bagai terpaku

Karena terpikat…
Hatiku…

(kembali ke Reff 1 dan 2)

Sudah gaharu cendana pula
Sudah tahu bertanya pula
Hatiku ini kan ku turut
Kemana kau ku ingin ikut

Karena terpikat…
Hatiku…

(kembali ke Reff 1 dan 2)

Lanjutkan Reff 3 dan 4

Reff 3

Pepaya pisang jambu
Dari kampung melayu
Kalau boleh ku tahu
Adakah tunangan mu

Reff 4

Pepaya pisang jambu
Bawa naik perahu
Kalau boleh ku tahu
Berapa nomor handpone mu

Beritanya Sepantun Cinta untuk dan ala Remaja Jatuh Cinta ada juga di @Riaumagz
Pepaya Pisang Jambu

About The Author

Related posts

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *