Menuju Angka ’13 – Pemenang Kedua

Menuju Angka ’13 – Pemenang Kedua

Menuju Angka ’13 bukanlah tentang film serial Friday The Thirteen (Jumat 13) yang ditayangkan dahulu kala di televisi. Bukan pula tentang film Thirteen yang dibintangi Holly Hunter. Banyak film yang memuat judul 13 baik dengan angka maupun huruf. Tapi Menuju Angka 13 menjadi pilihan judul bagi Marihot Siregar a.k.a UCOK dan telah memikat hati para juri Bertuah untuk memilihnya.

Ucok yang masih duduk di sekolah menengah tepatnya SMKN 2 Pekanbaru membuat tulisan dari sudut pandang berbeda bahwa angka 13 bukanlah sebuah kesialan yang harus dihadapi tetapi suatu berkah bagi siapa saja jika selalu berusaha sebaik mungkin.

Tulisan Ucok ini menjelaskan bahwa di awal tahun 2013 (’13), Bertuah telah banyak melakukan berbagai kegiatan positif baik terhadap anggotanya maupun kegiatan yang diarahkan ke bukan anggota (masyarakat umum).

Dari semua diatas bahwa, di tahun ’13 atau 2013 ini bukan semerta-merta menjadi tahun kesialan atau keburukan yang semua orang pikirkan, melainkan menjadi tahun yang begitu banyak kegiatan dan terobosan-terobosan di Komunitas Blogger Bertuah ini.
Marihot.

Menuju Angka ’13
Angka 13? Bukannya itu angka kesialan? Mayoritas orang menganggap bahwa angka ’13 identik dengan keburukan atau kesialan. Untuk mendengar atau melihat saja mereka merasa ilfil pada angka ’13 ini. Pada saat itu salah satu tim basket sekolah Pekanbaru ingin membagikan kostum basket kepada para pemain. Para pemain pun berebutan memilih baju dengan angka yang mereka yakini keberuntungan. Semua pemain berebut untuk tidak mendapatkan angka keramat (’13) tersebut sampai dua orang pemain saling adu kekuatan dalam merebut kostum yang bukan bernomor ’13. Alhasil salah satu dari mereka harus memakai kostum angka ’13, singkat cerita dalam pertandingan pemain yang menggunakan angka ’13 terus membawa timnya menuju babak final. Dan pada pertandingan itu pemain tersebut berhasil membawa tim Sekolahnya menjadi Juara dalam ajang pertandingan basket Se provinsi.

****

Paragraf di atas merupakan paragraf pembuka dari Ucok. Jika penasaran dengan ulasan Ucok, ayooo monggo silahken melanjutkan bacanya di blog si Ucok… baaaah….

Klik link ini –> Menuju Angka ’13 – Pemenang Kedua

Ucok memiliki akun facebook http://www.facebook.com/marihot.siregar.9
Akun Twitter : @ucok28 (https://twitter.com/ucok28)

ucok
Ucok Marihot Siregar

Kenapa kau tolak cintaku sayang…!!
wakakakakakakakakaka….
Gambar ini diambil di Taman Hutan Raya Minas Riau

About The Author

Related posts

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *