Ucapan Selamat Menyambut Hari Raya – THE WINNER GA #4

Ucapan Selamat Menyambut Hari Raya – THE WINNER GA #4

Setelah melalui perjuangan yang melelahkan untuk melaksanakan acara Buka Bersama dan Peresmian Rumah Blogger Riau, akhirnya pengumuman Give Away #4 Bertuah diundur ke hari, tanggal dan waktu sekarang yaitu tepatnya saat postingan ini dipublish. Haiyaaah kalimat yang sungguh ngawur dan berusaha menghindar dari terkaman para peserta yang sudah siap sedia dengan peralatan perangnya untuk menuntut juri. Kaboooorrr…

Ooopsss… and yuuuuppsss not pups…. harusnya pengumuman diumumkan pada tanggal 26 Juli 2013 bertepatan dengan peresmian Rumah Blogger Riau. Tetapi karena terjadi bencana alam alias internet di Sekretariat Blogger Bertuah ngadat seharian plus kesibukan wara wiri wuru were woro woro sambil nyanyi bara bara bere bere lhaaaa sang juri kelupaan buat pengumuman ini.

Untuk itu mohon dimaafkan.

Naaaah sekarang mari kita umumkan pemenangnya, dalam hal ini akan disampaikan oleh Selesma Gemez adiknya Selena Gomez.

Peserta Ucapan Selamat Menyambut Hari Raya Kepada Bertuah :

1. Yogi Nugrahi Hasnan –> http://chuakidz.blogspot.com/2013/07/ucapan-selamat-menyambut-hari-raya.html

Maju sekali, mundur dua kali
Goyang ke kiri, goyang ke kanan
Ayo mampir kita bersilaturahmi
Sambil mengunyah-ngunyah makanan.

Selain cantik, kamu juga menawan
Meski killer, aku sayang ibu mertuah
Mohon maaf lahir dan batin kawan-kawan
Semoga terus berjaya Blogger Bertuah

2. ProfIjo –> http://ijopunkjutee.blogspot.com/2013/07/ucapan-selamat-menyambut-hari-raya.html

Oom Attayaya Orangnya Ramah
Senyumnya Menawan Mengalahkan Senyum Juminten
Selamat Hari Raya Kepada Bertuah
Sedaya Kalepatan Nyuwun Pangapunten

3. Prayoga Wiguna –> http://chayoy.blogspot.com/2013/07/ucapan-selamat-menyambut-hari-raya.html

B3 Itu Bahan Beracun Dan Berbahaya
Apo Lai dicampua Jo Kuah
Yo bana Gunawan* Uda attayaya
Salamaik Barayo Untuak Bertuah

4. Cicajoli –> http://aisyah1494.blogspot.com/2013/07/ucapan-selamat-menyambut-hari-raya.html

Ramadhan menghampiri bulan Juli
Karena pada Juli,
Jejak kaki yang ragu ragu mulai berlomba-lomba memperbaiki diri
di sepanjang bulan.
Karena bulan Juli
yang lebih tabah menunggu perubahan baik
merintiki dosa dan kesalahan yang telah diperbuat.
Mohon Maaf Lahir dan Bathin, Selamat Lebaran Blogger Bertuah

5. Hildaa wardhani –> http://itshildaa.blogspot.com/2013/07/ucapan-selamat-menyambut-hari-raya.html

Masak air…………….. biar matang
Masak air………….. biar matang
si olga makan mie kuah
Selamat Menyambut Hari Raya Bertuah !

6. Heru Ardila Putra –> http://heruardila.blogspot.com/2013/07/ucapan-selamat-menyambut-hari-raya.html

Jalan-jalan sama pacar sampe panam
Sampe stadion ketemu klewang
Niat hati ingin mengucap salam
Selamat lebaran untuk Bertuahku sayang

Arya wiguna pergi kepekan
Sampai dipekan menjual kain lap
Tiada kata yang bisa kuucapkan
Selain maaf atas salah dan khilap

7. Kurnia –> http://www.dailykurnia.com/2013/07/ucapan-selamat-menyambut-hari-raya.html

Jalan-jalan ke Sungai Siak,
Jangan lupa membeli udang galah,
Sebentar lagi kita imsak,
Selamat hari Raya buat Blogger Bertuah.
(edisi sahur)

*
Berbuka di rumah om Attayaya,
Sambalnya ikan patin.
Sebentar lagi kan hari raya,
Mohon maaf lahir & batin..

*
Buat APK di Rumah Blogger Riau,
Sambil dengerin Radio Bertuah,
Heii kamu yang galau..
Selamat Hari Raya yah..

*
Ada alfi ada vina,
Ada cica ada ihsan,
Biar kata lagi gundah gulana,
Yang penting dapat pulsaaa..

8. Elvina Yanti –> http://miss-purplelife.blogspot.com/2013/07/ucapan-selamat-menyambut-hari-raya.html

Ikan lele di buat pecel
Jangan lupa dikasi madu
Baju tahun kemarin udah kucel
kali aja juri mau belikan yang baru..

Buat rendang pakai santan
Juri berdendang pakai ukulele
Ikutan giveaway ucapan lebaran
bisa dapat THR dari Juri Terkece…

Bulan puasa penuh berkah
Buka puasa takjilnya ketan
Biar greget ditambah es buah,,,
Maafkan semua silaf dan salah
Vina mau Mengucapkan Selamat Lebaran
Kepada seluruh anggota Blogger Bertuah

9. Iva Mairisti –> http://www.mungkinblog.com/2013/07/ucapan-selamat-menyambut-hari-raya_22.html

Ramadhan datang membawa senyum pada setiap umat-Mu.
Inilah masa dimana semesta berlomba meminta ampun-Mu.
Kini Ramadhan telah berlalu separuh waktu.
Bulan yang suci akan segera berlalu.
Kembali kepada yang fitri itulah yang ku mau.

[Pantun]
Buka puasa enaknya pake buah
Kalau lauknya ya ikan sardin
Selamat menyambut hari raya untuk Bertuah
Mohon maaf lahir dan bathin

giveaway bertuah 4

Ada beberapa peserta kelebihan kata karena terlalu semangat memberi ucapan selamat hari raya wekekeke. Dan itu patut kita hargai sodara-sodara seperjuangan. Peserta telah berjuang sampai titik keringat penghabisan yang bau asem kecut, untuk itu…. maka pemenangnya adalah :

pssst eeeh ini cerita Selesma Gemez lagi melenggak lenggok di atas panggung membawa selembar kertas pengumuman untuk dibacakan di podium. Selesma Gemez berjalan pelan diiringi bunyi sepatu hak tingginya tik…. tak… tik… tuk… (bunyi sepatu kuda #nyanyi). Dia berjalan lemah gemulai eeeh ato lagi lemes karena puasa ya? Lama amat.

WOOOOIII…. JALANNYA CEPAT DIKITLAH
LAMBAT KALI…
ORANG PADA NUNGGUIN PULSA TUUUH…

Oke… adegannya kita potong.

Pemenang GiveAway #4 Ucapan Selamat Menyambut Hari Raya

Juri koplak memutuskan keputusan mutlak tak bisa diganggu gugat. Namanya aja juri koplak sukak-sukak nulis sampai mata bengkak.
Pemenang 1 = Prayoga Wiguna – 150 rebu
Pemenang 2 = ProfIjo – 100 rebu
Pemenang 3 = Cicajoli – 75 rebu
Pemenang 4 = Iva Mairisti – limpul
Pemenang 5 = Heru Ardila Putra – limpul
Pemenang 6 )dua orang(
– Yogi Nugrahi Hasnan – limpul
– Hildaa wardhani – limpul

Pemenang Hiburan )dua orang jugak(
– Kurnia – 40 rebu aja
– Elvina Yanti – 40 rebu aja

* limpul = lima puluh rebu lah

selena gomez
selesma gemez
haiii kamu menang lho

Haiiii kamu menang lho, kirimkan hape kamu ya.
Eeeehhh… yang menang silahkan kirim nomor hape (sekali lagi –> nomor hape) atau nomor rekening Bank Mandiri (hanya bank mandiri) ke inbox :
https://www.facebook.com/attayaya

Ditunggu maksimal 6 hari dari sekarang. Kalo ga hadiahnya dijadiin buka puasa aja ya jiahahahahahaha… #ngarep

About The Author

Related posts

2 Comments

  1. Risah icha azzahra

    waaaakzzzz… menang semua kayaknya mah… nggak ada yng kalah.. juri koplaknya baik banget ya.. hahaha.. nyesal gak ikutan.. krn lagi rempong kmren tu sama kompre

    Reply
  2. Andry

    Minta tolong donk,buatin saya blog buat promosi dari kemarin coba buat gk bisa juga,yg buatin blog promosi buat saya,semoga dapet pahala dan masuk surga.

    Jasa pemasangan instalasi listrik,panel,anti petir,daftar baru / tambah daya pelanggan PLN dan power inverter. Berkualitas dan bergaransi: 082389077771
    (power inverter ada perangkat solusi di kala listrik PLN mati,tanpa suara,polusi dan tanpa minyak. Bekerja sebagai supply daya cadangan yg ekonomis)
    juga melayani jasa pemasangan CCTV dan alaram

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *