3030show Pekanbaru- Blogger Bertuah

3030show Pekanbaru- Blogger Bertuah

12 November– Pada hari ini pukul 07.00pm, Komunitas Blogger Bertuah menghadiri undangan dalam acara #3030show Pekanbaru. Acara yang dimulai dari tanggal 08-13 November 2013, diadakan di Lapangan Awal Cross Pekanbaru.. Antusias warga Pekanbaru sangat besar untuk bisa ikut menyaksikan kecanggihan teknologi di zaman 3030 mendatang , seperti teknologi laser.

Kondisi didalam…

Awalnya Komunitas Blogger Bertuah di kasih stand buat ngumpulin semua Anggotanya, dan dikasih satu komting yang bakalan nge-handle buat masuk ke dalam. Setelah semua anggota ngumpul, pihak panitia menyarankan agar masuk saja karena supaya cepat proses registrasi didalam . Setelah proses pemeriksaan barang bawaan, Anggota Komunitas Blogger Bertuah dikasih gelang ID Card yang menjadi tanda sah.

Berada didalam terlihat 3030 dengan ukuran yang sangat besar, dan dimanfaatkan buat narsis dan foto-foto yang akan menjadi kenangan tak terlupakan. Disini masih antri untuk masuk ke pintu utama Show ditayangkan, nggak lama sih antri nya. Yang diketahui antrian ini untuk menghitung berapa orang yang masuk ke dalam venue tersebut, kapasitas venue hanya dapat menampung sebanyak 450 orang. Karena Anggota Komunitas Blogger Bertuah rame jadi panitia memprioritaskan Bertuah masuk yang show gelombang ke-2 pukul 08.30pm. Lokasi venue becek karena lagi musin hujan di Pekanbaru

Show sangat spektakuler, laser-laser yang mantul dari sudut satu ke sudut lainnya membuat ruangan menjadi keren, tampilan layar yang di desain modern, panggung yang mewah serta para pemeran pun sangat lincah dalam menguasai panggung. Para pemeran berhasil menghibur dan menghipnotis penonton, acara yang berdurasi 1 setengah jam ini.

Dan nggak ketinggalan loh, dalam show ini Komunitas Blogger Bertuah juga disapa oleh salah satu pemerannya. Dia adalah yang berperan sebagai Pak Semar yang memiliki 3 anak hihi.. Pak Semar menyapa Blogger Bertuah dan Komunitas lainnya yang sama-sama menonton pada malam hari ini.

Acara nya sendiri bermacam-macam, ada 2 orang yang berperan sebagai penolong yang datang dari zaman 3030 yaitu Satria dan Triana, kemudian ada yang berperan sebagai Pak Semar yang memiliki 3 anak dengan sifat yang berbeda-beda, ada dance dengan custom yang bervariasi seperti formal dan gaul ala-ala hip hop.

#3030show Pekanbaru ditutup dengan tarian oleh seluruh pemeran pada malam ini. Setelah berada di luar venue, masih ada stand-stand yang menjual accessories dan produk-produk 3 lainnya, dan inilah beberapa Anggota Blogger Bertuah Gelombang 1.

1452037_739366699410159_1599978251_n

Foto by : Erhan

About The Author

At 19, Indonesian Girl♥ Miracle is another name for hardwork.

Related posts

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *