Air Terjun Pulau Simo

Air Terjun Pulau Simo
Air Terjun Pulau Simo atau ada juga yang menyebut dengan Pulau Simu. Air Terjun ini terletak di Desa Tanjung Alai kecamatan XIII Koto Kampar Kabupaten Kampar. Air Terjun ini cukup mudah untuk kita temui , jalan yang dilalui adalah Jalan Lintas Riau- Sumatera Barat. Dari Pekanbaru anda bisa langsung menuju ke arah Sumatra barat lebih kurang + 3Jam perjalanan, bisa menggunakan sepeda motor ataupun mobil.

Gapura menuju Candi Muara Takus adalah titik tergampang yang kita temui untuk menuju ke Air Terjun Pulau Simo, setelah melewati Gapura Candi Muara Takus perjalanan kita lanjutkan sekitar beberapa kilometer, hingga nantinya kita ketemu tempat berjualan bakso dan minum yang menyediakan parkiran luas untuk pengunjung air terjun Pulau Simo dan kita juga akan menjumpai Banner ataupun petunjuk keberadaan Air Terjun Pulau Simo. Setelah itu perjalanan kita lanjutkan dengan trekking selama 15menit,

Menurut masyarakat sekitar ketinggian air terjun ini hanya 12meter dengan kedalam 2meter, sehingga membuat adrenalin anda sedikit terpacu untuk melompat dari ketinggian air terjun.

Penulis : Hasrinaldi
Sumber : riaudailypoto.com

About The Author

Related posts

2 Comments

  1. Helena Elisabet

    Halo rekan-rekan Bertuah.or.id,
    Perkenalkan saya Helena Elisabet dari Karirpad.com.
    Sebagai Penyedia Informasi Lowongan Kerja Gratis (Online Job Portal), kami sudah menjalin kerja sama dengan lebih dari 650 Media Online sebagai Business Partner di Seluruh Indonesia, dan saat ini saya ingin menawarkan kerja sama dengan Bertuah.or.id.
    Konsep kerja sama yang kami tawarkan adalah “Full Barter”, yakni penayangan widget info lowongan kerja yang ada di Karirpad.com di media partner. Apabila tertarik, dapat mengirimkan no telepon yang dapat kami hubungi, atau dapat mengirimkan email ke helena@karirpad.com.
    Sukses selalu untuk kita.
    – Jabat Erat –

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *